Saturday, March 26, 2011

System Spec: Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Hardware dan Software komputer Anda

Assalamualaikum wr.wb.

Karena alasan tertentu, seringkali kita harus mengetahui spesifikasi sistem di komputer kita baik itu hardware maupun software. Bagi anda yang ingin mengetahui detail informasi seluruh sistem di komputer anda, anda tidak perlu susah – susah dan bingung mencarinya satu per satu. Cukup download dan install System Spec, software Gratis yang bisa anda gunakan untuk melihat semua detail sistem mulai hardware hingga software yang ada di komputer anda!

Dengan menggunakan System Spec ini, anda bisa melihat, menyimpan dan mencetak semua detail informasi spesifikasi komputer anda. System Spec akan menunjukkan kepada anda detail spesifikasi dari CPU, dives, aplikasi, display, memory, networking, internet, CD/DVD drives dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara mendownload dan menginstall System Spec?

System Spec ini merupakan software portable yang tidak perlu anda install. Cukup anda download dan double klik saja untuk menjalankannya.

Download System Spec disini:

Double klik SysSpec.exe untuk membuka software System Spec dan mengetahui semua spesifikasi sistem yang ada di komputer anda.

Hal yang perlu anda ingat adalah, jika anda ingin System Spec menampilkan seluruh spesifikasi sistem di komputer anda, anda harus menjalankannya sebagai administrator. Hal ini karena beberapa file informasi yang ditampilkan membutuhkan akses dari administrator. Jika anda sedang tidak login sebagai administrator komputer anda, cukup klik kanan SysSpec.exe dan pilih “Run as administrator”
Setelah System Spec terbuka, maka system spec akan mulai menampilkan seluruh informasi hardware dan software di komputer anda. Apa saja yang ditampilkan oleh System Spec?

1. Informasi global mengenai hardware dan software di komputer anda.

2. Informasi Mengenai Personal windows dan system information

3. Informasi mengenai Display (Layar Monitor)

4. Informasi mengenai Hard Disk dan S.M.A.R.T info.

5. Informasi mengenai CD dan DVD Rom anda.

6. Informasi mengenai CPU komputer anda.

7. Informasi mengenai BIOS komputer anda.

8. Informasi mengenai koneksi internet yang sedang anda gunakan.

9. Informasi mengenai semua software dan aplikasi yang terinstall di komputer anda.

10. Informasi mengenai Network komputer.

11. Informasi mengenai Printer yang terkoneksi dengan komputer anda.

12. Informasi mengenai Sound Card anda.

13. Informasi mengenai semua USB host controllers dan USB storage device.

14. Informasi mengenai setting waktu dan tanggal di komputer anda.

15. Informasi mengenai input device seperti keyboard, mouse, joystick, dsb.

16. Informasi mengenai sistem operasi windows yang anda gunakan.

Semua informasi tersebut merupakan detail spesifikasi komputer yang sangat lengkap, sehingga kapanpun anda membutuhkan informasi tentang spesifikasi komputer anda, System Spec adalah software yang tepat bagi anda. Selamat mencoba!

Description: System Spec: Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Hardware dan Software komputer Anda Rating: 5 Reviewer: Rizal Romadhoni Hidayatullah ItemReviewed: System Spec: Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Hardware dan Software komputer Anda

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...