Wednesday, March 2, 2011

Pusat Gratis : Cara menemukan dan Melindungi HandPhone Anda yang Hilang dengan F-Secure Anti-Theft for Mobile

Jangan biarkan orang mengambil keuntungan dari HandPhone anda yang hilang atau tercuri! Memang benar bahwa tidak ada satu software pun yang bisa mengamankan anda dari kehilangan HP..dan kalau hal buruk itupun terjadi, pastikan tidak ada satu orang pun yang bisa mengambil keuntungan dari hilangnya HP anda tersebut! F-Secure Anti-Theft for mobile akan memastikan bahwa semua data dan informasi penting di HandPhone anda yang hilang tidak disalahgunakan oleh orang lain. Dan tahukah anda berapa harga perlindungan tersebut? GRATIS!

F-Secure Anti-Theft akan secara remote mengunci dan melindungi seluruh informasi yang ada di HandPhone hanya dengan 1 SMS saja! Hanya dengan 1 SMS..anda bisa mengetahui dimana lokasi HP anda, menghapus seluruh data personal anda, bahkan jika sang pencuri mengubah SIM card HandPhone anda, F-Secure Anti-Theft akan memberi anda informasi nomor terbaru yang dia pakai.

Apa saja keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan F-Secure Anti-Theft?

1. Anda bisa mengunci HandPhone anda secara remote.
Jika HandPhone anda hilang atau tercuri, anda bisa menguncinya hanya dengan 1 sms saja. HP anda akan tetap terkunci hingga anda mendapatkannya kembali dan memasukkan password anda.

2. Anda bisa mengetahui dimana lokasi HandPhone anda.
Jika HP anda hilang, anda bisa dengan mudah menemukannya dimana lokasinya melalui peta bisa anda akses, cukup hanya dengan 1 SMS saja!

3. Anda bisa menghapus seluruh data di HP anda secara remote.
Ketika HandPhone anda hilang dan anda tidak mengharapkannya kembali, anda bisa dengan mudah menghapus seluruh data di HandPhone anda hanya dengan 1 sms saja. Yang didapat pencuri hanyalah HP tanpa isi, dan data anda akan aman serta tidak disalahgunakan.

4. Anda bisa mengintai dan menangkap pencurinya!
Ketika HandPhone anda dicuri, dan si pencuri mengganti SIM Card anda dengan nomor yang baru, F-Secure Anti-Theft akan secara otomatis memberitahu anda nomor baru tersebut. Fitur ini bekerja secara otomatis ketika HandPhone anda diaktifkan!


Cara Menggunakan F-Secure Anti-Theft for Mobile untuk melindungi Mobile Phone anda:

1. Silahkan kunjungi situs berikut ini untuk mendownload F-Secure Anti-Theft for Mobile:
http://www.f-secure.com/en_US/products/mobile/anti-theft-download/anti-theft-download.html
2. Silahkan pilih salah satu opsi dari ketiga opsi download yang disediakan.

3. Download, install dan aktifkan F-Secure Anti-Theft for Mobile di HandPhone anda.
4. Mobile phone anda telah terlindungi dari pencurian.
5. Gunakan kode SMS berikut ini dan kirimkan ke nomor HandPhone anda jika anda HP anda hilang atau tercuri:
kirim sms berikut ini untuk mengunci HandPhone anda.
#lock#[kode anda]
Kirim sms berikut ini untuk mengetahui lokasi HandPhone anda.
#locate#[kode anda]
kirim sms berikut ini untuk menghapus seluruh data di HandPhone anda.
#wipe#[kode anda]
Anda bisa melihat video di bawah ini untuk lebih jelasnya
F-Secure Anti-Theft for Mobile bisa anda gunakan di HandPhone yang menggunakan platform symbian, windows mobile, maupun android.

Review saya mengenai F-Secure Anti-Theft for Mobile:

Kelebihan:
Dengan fitur yang begitu bermanfaat seperti mengunci HandPhone, menghapus semua data, mengetahui lokasi, serta mengetahui nomor SIM Card baru, maka F-Secure Anti-Theft for Mobile merupakan aplikasi anti pencurian mobile phone gratis yang paling lengkap fitur-fiturnya. Penggunaannya juga sangat simple, cukup dengan 1 sms dengan kode yang telah ditentukan, maka sebagian besar permasalahan yang terjadi ketika HP anda hilang atau tercuri bisa teratasi.

Kekurangan:
F-Secure Anti-Theft for Mobile tidak support untuk blackberry, iPhone, dan HandPhone yang hanya berplatform java. Fitur pencarian lokasi juga hanya bekerja berdasarkan pointing dari GPS, sehingga jika anda menggunakan mobile phone yang tidak dilengkapi dengan GPS..maka fitur pencarian lokasi menjadi tidak berfungsi dengan baik.

Kesimpulan:
Gratis dan bermanfaat..Recommended to Install!

Description: Pusat Gratis : Cara menemukan dan Melindungi HandPhone Anda yang Hilang dengan F-Secure Anti-Theft for Mobile Rating: 5 Reviewer: Rizal ItemReviewed: Pusat Gratis : Cara menemukan dan Melindungi HandPhone Anda yang Hilang dengan F-Secure Anti-Theft for Mobile

1 comment:

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...