Wednesday, February 2, 2011

Menjadi Luar Biasa!

Assalamualaikum wr.wb.

Kali ini sporakomputer mengajak kepada anda semua untuk meninggalkanu kebiasan-kebiasaan buruk yang biasa kita lakukan.  Tujuannya untuk apa....? Tujuannya untuk satu hal......! yaitu menjadi orang yang semakin hari kian membaik dan menjadi orang yang benar-benar beruntung di dunia dan di akhirat (luar biasa).



Setiap orang dapat menjadi luar biasa, karena sesungguhnya kita semua adalah LUAR BIASA, kita sendirilah yang membuat diri kita menjadi biasa.

Menjadi luar biasa bukan berarti kita harus selalu mendapatkan pengalaman yang luar biasa (luar biasa menderita, luar biasa menakjubkan, dll), menjadi luar biasa juga bukan berarti kita harus melakukan hal yang luar biasa.

Perasaan luar biasa dapat kita miliki saat kita mampu menyikapi seluruh pengalaman hidup kita dengan sikap yang luar biasa, sikap yang mau terus belajar dan selalu mengambil makna positif dari setiap peristiwa. Menjadi luar biasa juga dapat kita lakukan dengan melakukan hal-hal yang biasa dengan cara yang luar biasa.
Jadilah orang-orang yang luar biasa dari sekarang. Banyak orang merasa tidak puas karena mereka merasa harus melakukan sesuatu yang besar (contoh: kebaikan besar, sukses yang besar) untuk menjadi luar biasa. Hentikan perasaan itu, hal itu hanya akan membuat kita terbebani.
Bebaskan dirimu! Jangan pernah mengabaikan hal-hal kecil, karena semua hal besar selalu dimulai dari sebuah hal kecil yang terkadang tidak pernah diperhatikan oleh orang lain.
Jangan pernah mengabaikan kesempatan untuk berbuat kebaikan kecil, karena mengabaikan kesempatan untuk berbuat baik, sekecil apapun, itu adalah sebuah kejahatan.

ayo kita belajar bersama untuk menjadi orang yang luar biasa.
Kita semua adalah LUAR BIASA, diri kita sendiri-lah yang membuat jadi BIASA. Jangan mau jadi BIASA karena kita LUAR BIASA!

Description: Menjadi Luar Biasa! Rating: 5 Reviewer: Rizal Romadhoni Hidayatullah ItemReviewed: Menjadi Luar Biasa!

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...