Tuesday, January 25, 2011

Uang 1 Milyar yang Kecil

Assalamualaikum wr.wb.

Pernahkah Anda bermimpi mempunyai uang 1 milyar.....?
Pernahkah Anda berpikir bahwa gaji yang Anda dapatkan dari bos Anda sangatlah sedikit sekali.....?

Jawaban dari semua pertanyaan itu dapat tersirat dari sebuah kisah berikut ini.....! (by sporakomputer)

Kisah ini berawal dari seorang anak muda yang bekerja di sebuah cv yang tidak begitu besar. 


Tetapi disana dia diperlakukan sangat istimewa oleh bosnya melebihi karyawan lain di cv itu. Padahal anak muda ini tergolong karyawan yang baru disana. Sampai suatu ketika anak muda ini diberikan sebuah tugas dan tanggung jawab yang besar yang perlu menyita banyak tenaga dan pikiran. Anak muda itu pun menerimanya dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu dengan baik. Melihat hasil kerja pemuda ini yang sangat luar biasa, bosnya pun memberinya gaji yang sangat banyak. 

Keesokan harinya bosnya memberikan tugas kembali kepada pemuda ini (tugas yang jauh lebih berat dari yang kemarin). Pemuda ini pun menerimanya.Kali ini pekerjaan itu tidak kunjung selesai. Bosnya pun marah dan menegur anak muda itu. 

"Apa saja yang kamu lakukan selama ini.....? Sampai-sampai belum selesai pekerjaan yang aku berikan kepadamu..!

"Gaji yang Anda berikan kepada saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan jaminan surga yang telah Allah janjikan kepada saya."

Akhirnya anak muda itu mengundurkan diri dari tempat kerjanya itu dan bos itu telah kehilangan karyawan terbaik yang pernah dimilikinya.

Pekerjaan apakah yang diperintahkan kapada anak muda itu sampai-sampai dia tidak mampu melakukannya.....?

Pekerjaan yang diberikan kepada anak muda itu adalah membuat sesuatu hal kecil yang dapat meluluh lantakan persatuan umat islam di seluruh dunia. Atas pekerjaan ini, jika dia berhasil akan diberikan gaji sebesar 1 Milyar.

Apakah sesuatu hal yang kecil itu....? 

Description: Uang 1 Milyar yang Kecil Rating: 5 Reviewer: Rizal Romadhoni Hidayatullah ItemReviewed: Uang 1 Milyar yang Kecil

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...