Monday, January 24, 2011

Fenomena Gunung Es Facebook

Assalamualaikum wr. wb.

Facebook...? Itulah kata pertama kali yang terpikirkan oleh para ABG zaman sekarang ketika pertama kali mereka berselancar di dunia maya. Facebook adalah situs jejaring sosial yang marak pada saat ini. Banyak sekali fitur-fitur yang ditawarkan oleh facebook. Salah satu diantaranya adalah fitur pertemanan online yang sangat diganderungi oleh para ABG masa sekarang.

Namun dibalik semua manfaat yang ditawarkan oleh facebook ada sejuta kekurangan didalamnya. Salah satu yang sering muncul kepermukaan adalah maraknya kasus prostitusi melalui situs jejaring sosial ini. Hal yang sangat memperihatinkan memang, dikalangan para orang tua yang mengharapkan anak mereka tumbuh  dan berkembang dengan mengikuti perkembangan IT tetapi malah sebaliknya. Mereka mendapati anaknya hamil diluar nikah akibat situs jejaring sosial yang satu ini.

Fenomena seperti gunung es inilah yang cocok menggambarkan situs jejaring sosial ini. Yang kita lihat saat ini masih puncak dari gunung es yang kecil dipermukaan laut. Tetapi masih banyak dan  besar sekali batang tubuh dari gunung es itu yang tersembunyi didalam permukaan laut.

Oleh sebab itu mulai dari artikel sporakomputer ini, sporakomputer mengajak kepada semua elemen masyarakat khususnya para orang tua untuk terus selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terhanyut kedalam ombak negatif dunia IT yang sewaktu-waktu bisa menyerat anak Anda kedalamnya.

Description: Fenomena Gunung Es Facebook Rating: 5 Reviewer: Rizal Romadhoni Hidayatullah ItemReviewed: Fenomena Gunung Es Facebook

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...