Monday, January 24, 2011

Ciptaan Allah SWT yang terlupakan

Assalamualaikum wr.wb.

Kotor....!
Menjijikkan...!

Itulah hal yang terlintas pertama kali di otak kita, ketika kita mendengar kata lalat. 


Memang benar binatang yang satu ini identik dengan hal-hal yang berbau kotoran. Tapi dibalik semua kekurangannya itu Allah SWT memberikan sebuah kelebihan didalam tubuh seekor lalat yang tidak dimiliki oleh hewan lain di seluruh permukaan bumi. 

Apakah itu....?

Masih ingatkah Anda dengan peristiwa Tsunami di Aceh........? Ribuan  nyawa menghilang dengan begitu cepatnya....... ratusan orang belum ditemukan keberadaanya.....!  Keluarga korban bingung mencari keluarganya yang belum diketemuka jasadnya...! Hewan bertubuh kecil inilah yang membantu tim sar dan para keluarga itu untuk menemukan korban yang tertinggal diantara puing-puing reruntuhan bangunan. Ya.... ! sifat lalat yang suka mengerumuni bangkai inilah uyang menjadi kelebihan utamanya yang tidak dimiliki oleh hewan lain di seluruh dunia.

Sungguh Maha Besar Allah yang telah menciptakan hewan yang kita sangga tidak berguna ini.....!

Dari cerita seekor lalat inilah dapat kita ambil sebuah pelajaran besar mengenai arti sebuah sesuatu sekecil dan sehina apaun sesuatu itu pasti ada nilai dan manfaat yang tersembunyi didalamnya yang mungkin belum seorang pun menyadarinya. 

Dari artikel sporakomputer ini, sporakomputer mengajak kepada semua yang membacanya untuk menjadi orang yang bijaksana  yang selalu bersyukur atas semua apa yang telah diciptakan atau yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

Description: Ciptaan Allah SWT yang terlupakan Rating: 5 Reviewer: Rizal Romadhoni Hidayatullah ItemReviewed: Ciptaan Allah SWT yang terlupakan

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...