Sunday, January 1, 2012

Sepucuk Surat untuk Mujahid Kecil

Assalamu'alaikum wr.wb.

saudaraku, aku bangga dengan kalian. Menghadapi Zionis La'natullah tanpa takut. Seandainya, aku terlahir bersama kalian di bumi Palestina, mungkin aku sudah bergelar Syuhada, dimana aku akan mendapatkan jiwa Mujahidah di sini?? Jika terkena pecahan beling saja aku sudah mengeluh sakit, meski tak menitiskan air mata tapi itu membuktikan kalau aku lemah! Aku bukan apa-apa jika dibandingkan dengan kalian. Aku sering melihat kalian di layar monitor, meski itu hanya lewat CD yang diberi pamanku ataupun lewat youtube, kurasakan kesedihan. Aku harap, Allah memberiku jiwa kuat itu, jiwa mujahidah itu.

Aku harap, Allah memberiku kesempatan berjuang bersama kalian.
Saudaraku, aku tahu ada kesedihan dalam hatimu melihat saudara kecil kita tak sempat melihat indahnya alam ciptaan Allah.
aku tahu ada kesedihan yang menyelinap dalam hatimu kala melihat para ummi menitiskan air mata.
melihat para abi menjadi tahanan Zionis La'natullah.
kuharap aku masih diberi hati yang lembut oleh Allah, karena belakangan ini aku sudah tidak menitiskan air mata mengingat dosaku saudaraku. Bantu aku, bagaimana caranya mendekati Allah, melawan nafsu.
Salam dariku Ainur Hafidzah, ohya, jika ada salah satu dari kalian ke Indonesia, mampir ke rumahku ya? berbagilah denganku, ajari aku semua kebisaanmu.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Description: Sepucuk Surat untuk Mujahid Kecil Rating: 5 Reviewer: Rizal Romadhoni Hidayatullah ItemReviewed: Sepucuk Surat untuk Mujahid Kecil

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...