Monday, November 14, 2011

Dapatkan Lisensi Steganos Privacy Suite Senilai $69.95 Secara Gratis dan Legal

Assalamualaikum wr.wb.

 Artikel kali ini cocok sekali bagi anda yang belum memiliki software security di komputer anda. Di artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan lisensi Steganos Privacy Suite yang secara normal dijual seharga $69.95. Lisensi yang anda dapatkan adalah lisensi Steganos Privacy Suite full version yang legal. Ingin tahu caranya?

Steganos Privacy Suite adalah software yang mampu mengamankan data-data anda dengan cara mengenkripsi data menggunakan 256 Bit AES. Enkripsi 256 Bit AES ini merupakan algoritma enkripsi data yang paling sulit untuk di decrypt.

Lisensi Steganos Privacy Suite

Steganos Privacy Suite akan mengenkripsi data anda di laptop, komputer, USB disk, iPod, handphone, bahkan CD dan DVD. Jika suatu saat anda kehttp://www.blogger.com/post-edit.g?blogID=596566262376080486&postID=6247841481703538031hilangan laptop, komputer, handphone, USB disk, iPod maupun CD dan DVD anda, anda tidak perlu khawatir data anda diakses dan dicuri banyak orang.

Anda pasti masih ingat dengan banyaknya kasus tersebarnya foto-foto hot artis setelah handphone mereka hilang atau dicuri bukan? Hal tersebut tidak akan terjadi jika mereka menginstall dan menggunakan Steganos Privacy Suite ini.

Semua data yang terenkripsi akan diproteksi dengan password. Data yang sudah anda hapuspun akan dihapus secara permanen tanpa bisa di recovery oleh software recovery canggih sekalipun.

Description: Dapatkan Lisensi Steganos Privacy Suite Senilai $69.95 Secara Gratis dan Legal Rating: 5 Reviewer: Rizal ItemReviewed: Dapatkan Lisensi Steganos Privacy Suite Senilai $69.95 Secara Gratis dan Legal

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...