Monday, November 14, 2011

Perbaiki Crash Error Blus Screen Dengan Anti Crash Full Serial

Assalamualaikum wr.wb.

Remo-XP.com - Beberapa hari yang lalu saya sudah share software untuk melihat pesan BlueScreen. Nah, pada pagi ini saya akan mencoba share software yang bisa dikatakan dapat mengatasi masalah crash, error, BSoD (Bluescreen) pada komputer anda, yakni Anti Crash.

Anti-Crash mencakup teknologi unik, yang bernama AutoRepair. Dengan teknologi AutoRepair ini, memindai dan memperbaiki semua masalah komputer Anda dengan satu klik, AutoRepair secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer Anda dengan advanced Artificial Intelligence system, dan segera memperbaiki sistem anda.
Anti Crash
Anti Crash
Menurut situs resminya, Anti-Crash dapat mencegah dan memperbaiki crash hingga 95,8% (crashes, errors, freezes dan blue screens). Ketika crash terjadi, maka Anti-Crash akan mencoba memperbaikinya secara otomatis.

Anti Crash Features :

    Proteksi Total crashes and freezes
    AutoRepair technology included
    Files protected from corruption
    Easy to use
    Smart Software™
    And much more

System Requirements

    Windows 95/98/98SE/Me
    Windows NT/2000
    Windows XP
    Windows 7 tested n worked by me!!

Description: Perbaiki Crash Error Blus Screen Dengan Anti Crash Full Serial Rating: 5 Reviewer: Rizal ItemReviewed: Perbaiki Crash Error Blus Screen Dengan Anti Crash Full Serial

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...