Wednesday, October 12, 2011

Kingsoft Office Suite Free 2012: Alternatif Gratis Microsoft Office!

Assalamualaikum wr.wb.

Office software merupakan salah satu software yang penting di dalam sebuah komputer. Hampir semua komputer pasti terinstall office software di dalamnya. Office software yang paling populer saat ini adalah Microsoft Office. Namun seperti yang anda ketahui, Microsoft Office memiliki harga yang sangat mahal. Microsoft Office Home and Student 2010 yang berisi Word, Excel, PowerPoint dan OneNote saja dijual dengan harga $150! Hal ini membuat munculnya berbagai software office alternatif gratis seperti Open Office dan Libre Office.

Selain Open Office dan Libre Office, baru-baru ini juga muncul sebuah software office gratis buatan Kingsoft yaitu Kingsoft Office Suite Free 2012. Ini merupakan software office buatan Kingsoft terbaru yang terdiri dari Kingsoft Writer 2012 (alternatif Microsoft Word), Kingsoft Spreadsheet 2012 (alternatif Microsoft Excel) serta Kingsoft Presentation 2012 (alternatif Microsoft PowerPoint).

Kingsoft Office Suite Free 2012: Alternatif Gratis Microsoft Office!

Kingsoft Office Suite Free 2012 kompatibel dengan Microsoft Office, sehingga anda bisa membuka maupun menyimpan file dalam format Microsoft Office. Kingsoft Office Suite Free 2012 juga sudah memiliki PDF converter di dalamnya, sehingga anda bisa membuat file PDF langsung dari Kingsoft Office Suite Free 2012. Anda tidak perlu menginstall software PDF converter lagi.

Seperti halnya Microsoft Office, Kingsoft Office Suite Free 2012 juga dilengkapi dengan spell checker untuk memastikan tulisan anda ditulis dengan benar.

Kingsoft Office Suite Free 2012 bisa digunakan untuk membuka file Microsoft Office 97/2000/2003/2007/2010. Sayangnya, Kingsoft Office Suite Free 2012 tidak bisa digunakan untuk menyimpan file ke dalam format Microsoft Office 2010 (.docx, .xlsx, .pptx ). Office gratis ini hanya bisa menyimpan file dalam format Microsoft Office 97/2000/2003 (.doc, .xls, .ppt)

Hal yang jarang dimiliki oleh software office gratis lainnya adalah kemampuan Kingsoft Office Suite Free 2012 untuk mengenkripsi dan mengamankan dokumen anda. Kingsoft Office Suite Free 2012 bisa memproteksi setiap dokumen dengan password. Anda bisa memberikan password di file dokumen anda agar orang lain tidak bisa mengedit file tersebut.

Secara tampilan dan fitur dasar, Kingsoft Office Suite Free 2012 sangat mirip dengan Microsoft Office. Jadi tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba menggunakan Kingsoft Office Suite Free 2012 sebagai software alternatif Microsoft Office.

Download KingSoft Office Suite Free 2012: Alternatif Gratis Microsoft Office!

Description: Kingsoft Office Suite Free 2012: Alternatif Gratis Microsoft Office! Rating: 5 Reviewer: Rizal ItemReviewed: Kingsoft Office Suite Free 2012: Alternatif Gratis Microsoft Office!

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...