Sunday, January 23, 2011

Situs Penyedia Driver komputer terlengkap

Assalamualaikum wr.wb.

Bagi anda para pemilik komputer dan komputenya di install ulang entah karena virus atau karena pengen di install ulang aja dan anda tidak memiliki driver karena hilang atau emang gak di kasih ama penjual komputernya sekarang tidak perlu khawatir. Karena driver komputer sekarang sudah banyak ada di internet dan dapat di download secara gratis. jadi anda tidak perlu meminta ke penjual komputer karena biasanya mereka matre dan meminta bayaran untuk driver yang sebenarnya gratis.

Driver yang dapat di download meliputi driver VGA, sound card, Mother board, dan driver lainnya (Driver bukan sopir ya).hehe..  Ini dia list situs penyedia driver komputer gratis terlengkap:
  1. Zona driver , Mencari driver lebih mudah karena ada review driver
  2. Driver files lengkap tapi harus registrasi dulu tapi gratis kok
  3. Driver guide ada sekitar 500ribu driver ada di sini
Ini situs-situs lainnya:
Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas pencari driver di http://driversearch.com/ yang merupakan situs pencari khusus untuk driver.
selamat mencoba, semoga komputernya lekas sembuh berkat situs penyedia driver komputer terlengkap dan juga berkat sporakomputer.:-)

Sumber : sporakomputer.blogspot.com

Description: Situs Penyedia Driver komputer terlengkap Rating: 5 Reviewer: Rizal ItemReviewed: Situs Penyedia Driver komputer terlengkap

2 comments:

  1. mantep sob infonya,,langsung meluncur,,
    oh ya,link u juga udah tak pasang,,
    tanks sebelumnya

    ReplyDelete
  2. ok sob terima kasih banyak....
    senang bisa berkenalan dengan sob.....

    ReplyDelete

Mohon maaf komentar yang berisi spam dan kata-kata kotor akan kami hapus. Mari kita jaga etika dalam menulis komentar untuk kebaikan kita bersama. Terima Kasih...

Recent Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...